HASIL PENDAFTARAN

25-27 Maret 2016

Villa Kayu PALEM
Jln. Munggangsari-Karangsalam-Baturraden
Baturraden, Purwokerto
Jawa Tengah

Kontak
temukomunitasfilm@gmail.com
0812 8597 5183

Update: 19 Maret 2016

Pendaftaran untuk kelas dan forum pendanaan Temu Komunitas Film Indonesia 2016 telah tutup pada 5 Maret silam. Terimakasih untuk minat dan partisipasi kawan-kawan semua, terimakasih bagi yang telah membantu menyebarkan informasi kegiatan ini, terimakasih juga telah bersabar menunggu kabar dari kami.

Berikut catatan panitia Temu Komunitas Film Indonesia 2016 dari proses rekapitulasi dan verifikasi seluruh data pendaftaran.

KELAS

Total ada 346 pendaftar, yang kami pilah menjadi peserta terverifikasi dan dalam konfirmasi. Setelah diproses oleh panitia, jumlah peserta terverifikasi adalah 345 orang dari 95 komunitas, kelompok, dan lembaga yang tersebar di 33 kota atau 14 provinsi. Peserta terverifikasi adalah para pendaftar yang memenuhi syarat administrasi pendaftaran yang telah ditentukan oleh panitia. Untuk melihat daftar peserta per kelas, silakan kunjungi laman program Kelas. Panitia menyediakan akomodasi bagi para peserta kelas—selengkapnya di laman Akomodasi & Transportasi.

Daftar peserta terverifikasi selengkapnya dapat dilihat dalam kotak informasi di bawah ini.

FORUM PENDANAAN

Panitia Temu Komunitas Film Indonesia 2016 menerima 18 proposal kegiatan yang masing-masing memiliki keunikannya tersendiri. Proposal-proposal yang masuk berasal dari 17 komunitas film dan satu perorangan. Dari 18 proposal, tim seleksi Forum Pendanaan menentukan lima komunitas film untuk mengikuti tahap presentasi akhir proposal masing-masing di Forum Pendanaan.

Panitia telah menyeleksi 5 proposal untuk mengikuti tahap presentasi akhir Forum Pendanaan Temu Komunitas Film Indonesia 2016, yaitu:

Ruang Film Bandung
Arsip Film Independen Bandung

Komunitas Gubuak Kopi Solok, Sumatera Barat
Sinema Pojok “Filem Indonesia”

Komunitas Kedung, Kebumen
Sinema Kedung Meng Desa-Desa

Kine Klub UMM, Malang
Malang Film Festival 2016

Liarliar Films, Solo
Pemutaran film alternatif untuk komunitas non-seni

Selama forum, para pengaju proposal yang terseleksi akan presentasi di hadapan dewan juri, yang akan memilih 2 (dua) proposal. Masing-masing akan mendapatkan dukungan senilai Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah). Selama Temu Komunitas Film Indonesia 2016, Panitia menyediakan akomodasi bagi para pengaju proposal yang terseleksi—selengkapnya di laman Akomodasi & Transportasi.

Informasi selengkapnya tentang program ini dapat dilihat pada laman Forum Pendanaan.

Berbagi

Send this to a friend